Babak I, Portugal Unggul 2-1

Babak I, Portugal Unggul 2-1
Pepe (tengah) merayakan golnya ketikka membobol gawang Denmark. Foto: Getty Images
Lviv - Setelah pekan lalu kalah 0-1 dari Jerman, Portugal tampil lebih ngotot saat menghadapi Denmark di Lviv Arena, Ukraina, Rabu (13/6) malam. Cristiano Ronaldo memimpin rekan-rekannya untuk membobol jala tim yang pekan lalu  merobohkan tim Kincir Angin, Belanda.

Portugal akhirnya  membuka asa untuk melaju ke perempat Final Euro 2012 setelah mampu unggul lebih dulu di menit 24 . Gol ini lahir dari bintang berkepala plontos asal Real Madrid, Pepe  memanfaatkan umpan Joao Moutinho.

Tak berhenti di sini, gol perdana ini semakin membuat anak asuh Paulo Bento ini meningkatkan tekanan. Hasilnya berbuah di menit 36. Helder Postiga berhasil mengkonversi umpan matang  winger Manchester United, Nani, menjadi sebuah gol. Portugal memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Tertinggal 2-0, skuat Denmark berupaya membalas. Setelah beberapa peluang yang tak bisa masuk ke jala, menit ke 41 Nicklas Bendtner berhasil membobol jala Rui Patricio.

Lviv - Setelah pekan lalu kalah 0-1 dari Jerman, Portugal tampil lebih ngotot saat menghadapi Denmark di Lviv Arena, Ukraina, Rabu (13/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News