Babak Pertama, Chelsea Sudah Cetak Tiga Gol ke Gawang Norwich City

Babak Pertama, Chelsea Sudah Cetak Tiga Gol ke Gawang Norwich City
Babak Pertama, Chelsea Sudah Cetak Tiga Gol ke Gawang Norwich City
LONDON - Chelsea masih terlalu tangguh bagi Norwich City. Dalam laga pekan ke tujuh Barclays Premiere League Sabtu (6/10) petang WIB, Chelsea sudah unggul 3-1 atas Norwich yang bertandang ke Stamford Bridge.

Jika kemenangan ini bertahan hingga laga usai, Chelsea akan memperpanjang rekor tak terkalahkan hingga pekan ini, sekaligus mengokohkan klub milik Roman Abrahamovic tersebut di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sementara bagi Norwich, jika kali ini kalah lagi maka akan memperpanjang rekor mereka yang belum sekalipun menang di hingga pekan ini.

Bermain di hadapan publik sendiri Chelsea dikejutkan dengan gol cepat tim tamu di menit 11. Gol ini lahir setelah Grant Holt mampu mengkonversi umpan Leon Barnett untuk menanklukkan kiper Chelsea. Tim tamu unggul 0-1.

Namun demikian kemenangan ini tak bertahan lama. Tiga menit kemudian Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi Fernando Torres. Striker Timnas Spanyol ini berhasil menyundul bola ke gawang Norwich dengan memanfaatkan umpan Branislav Ivanovic.

LONDON - Chelsea masih terlalu tangguh bagi Norwich City. Dalam laga pekan ke tujuh Barclays Premiere League Sabtu (6/10) petang WIB, Chelsea sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News