Babak Pertama Timnas U-19 Indonesia vs Thailand 0-0, Marselino Ferdinan Diganti

Babak Pertama Timnas U-19 Indonesia vs Thailand 0-0, Marselino Ferdinan Diganti
Suasana di sekitar Stadion Patriot, Bekasi saat laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand. Foto: Amjad/Jpnn.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Skor babak pertama laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand ditutup dengan hasil imbang 0-0. Garuda Nusantara tampil cukup dominan dalam laga di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam.

Indonesia langsung melancarkan serangan sejak menit pertama. Kemenangan menjadi harga mati yang dicanangkan Shin Tae Yong.

Ronaldo Kwateh membuka peluang pada menit ke-9 setelah mencip bola. Namun, pantulan bola terlalu tinggi meskipun sudah mengarah ke gawang. Bola kemudian ditinjau keluar oleh penjaga gawang yang sebelumnya telah terkecoh.

Menit ke-10. Indonesia mendapatkan peluang kembali lewat sepakan jarak jauh Dimas Juliono, tetapi bola masih ditangkap dengan mudah oleh Kiper Thailand.

Indonesia kembali mengancam via Ferdiansyah Cecep pada menit 24'. Sayang, sontekannya di dalam kotak penalti masih mengenai tubuh pemain Thailand dan hanya membuahkan corner kick.

Thailand balik mengancam pada menit ke-28. Beruntung, serangan yang dibangun oleh Winai Almoat masih bisa diamankan oleh Cahya Supriadi.

Setelah itu, tak banyak peluang tercipta. Sampai babak pertama usai, skor masih bertahan 0-0. Sayang, dalam sisa pertandingan babak kedua, Indonesia harus kehilangan Marselino Ferdinan. Dia ditarik ke luar karena mengalami cedera.(dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Skor babak pertama Timnas U-19 Indonesia vs Thailand masih 0-0. Marselino Ferdinan tak melanjutkan pertandingan karena cedera


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News