Bacaleg Demokrat Marta Yandry Mendonasikan 4 Ambulans, Ini Harapannya

Bacaleg Demokrat Marta Yandry Mendonasikan 4 Ambulans, Ini Harapannya
Marta Yandry saat mendonasikan unit ambulans di Kota Tegal. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, TEGAL - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR dari Partai Demokrat Dapil IX Jawa Tengah Marta Yandry Rachman menghibahkan empat unit ambulans kepada masing-masing DPC.

Yandry merupakan Bacaleg untuk daerah pemilihan (Dapil) IX Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, dan Kota Tegal.

Tiga ambulans itu dibagikan ke Ketua DPC Demokrat Brebes, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tegal, dan Ketua DPC Demokrat Kota Tegal.

Satu ambulans lagi diserahkan ke Anggota DPRD Jawa Tengah dari Demokrat.

Hibah tersebut direalisasikan Marta Yandry sebelum dirinya mendapat nomor urut untuk Pemilu 2024.

“Sebelum diberikan nomor urut dan dipilih jadi anggota legislatif di Senayan, kami telah membuktikan empat unit mobil ambulans dihibahkan kepada masyarakat Dapil IX di DPC masing-masing dan 1 anggota Dewan. Karena kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa kami ini bukan omong kosong,” ucap Yandry, dalam keterangannya, Rabu (2/8).

Hal tersebut disampaikan Yandry di hadapan ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat, dalam acara realisasi komitmen.

Acara itu menghadirkan penceramah Alhabib Sulthon Badar bin Saggaf Alhabsy dan grup hadroh Majelis Maulidur Rasul (MMR), Tegal. Jemaah tumpah ruah mengikuti acara tersebut.

Bacaleg DPR dari Partai Demokrat Dapil IX Jawa Tengah Marta Yandry Rachman menghibahkan empat unit ambulans kepada masing-masing DPC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News