Back to Back! MU Kalah Lagi, Mourinho Tak Banyak Komentar

Back to Back! MU Kalah Lagi, Mourinho Tak Banyak Komentar
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - ROTTERDAM - Untuk kedua kalinya berturut-turut, Manchester United racikan Jose Mourinho kalah. 

Di Premier League akhir pekan lalu. MU takluk 1-2 dalam Derby Manchester melawan City. Jumat (16/9) dini hari WIB tadi, back to back, Setan Merah keok di Rotterdam.

Melakoni laga pertama di Grup A Europa League di Stadion De Kuip, MU kalah 0-1dari Feyenoord. Gol tunggal dalam laga ini diciptakan Tony Vilhena pada menit ke-79.

"Saya tidak ingin mencari kesalahan pemain individu. Namun memang jelas, ada beberapa pemain yang lebih baik dari yang lain," kilah Mourinho di BT Sport.

Mou dicecar wartawan soal keputusannya menurunkan beberapa pemain pelapis seperti Matteo Darmian, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Morgan Schneiderlin. 

MU tampil kurang menggigit sepanjang babak pertama. Paul Pogba yang ditempatkan sebagai gelandang serang gagal menghadirkan kreativitas di sektor tengah. Suplai bola kepada Marcus Rasford tersendat.

Justru Feyenoord yang mampu bermain lebih tenang dalam membangun serangan. Akan tetapi, mereka juga gagal menciptakan peluang emas sehingga babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Selepas turun minum, tepatnya menit ke-63, Mourinho serentak menarik keluar Rashford, Juan Mata, dan Anthony Martial, untuk digantikan Zlatan Ibrahimovic, Memphis Depay, serta Ashley Young.

ROTTERDAM - Untuk kedua kalinya berturut-turut, Manchester United racikan Jose Mourinho kalah.  Di Premier League akhir pekan lalu. MU takluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News