Badai Covid-19 di Proliga 2022 Membuat Dua Laga Terpaksa Ditunda

Badai Covid-19 di Proliga 2022 Membuat Dua Laga Terpaksa Ditunda
Tim Jakarta Pertamina Pertamax saat berlaga di Proliga 2022. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, JAKARTA - Kasus penularan Covid-19 kembali meningkat pada turnamen tertinggi bola voli Indonesia, yakni Proliga 2022.

Hal itu kemudian menyebabkan pertandingan pada Minggu (13/2) yang mempertemukan Jakarta Elektrik PLN (JEP) dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) di sektor putri.

Adapun di bagian putra, Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) dan Palembang Bank SumselBabel (PBS) terpaksa ditunda.

Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan mengatakan dua pertandingan tersebut ditunda karena pemainnya lebih dari 50 persen positif Covid-19.

Sejauh ini diketahui dua tim yang terkena badai Covid-19 di Proliga 2022, ada Jakarta Pertamina Pertama untuk sektor putra dan di putri Jakarta Elektrik PLN.

Tim Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Elektrik PLN sudah mengajukan surat penundaan pertandingan.

“Penundaan terjadi karena pemainnya hampir setengah positif Covid-19. Untuk itu, kami nanti akan berbicara dengan beberapa pihak membicarakan kapan dilangsungkannya partai tunda ini,” ungkap Reginald saat dihubungi JPNN.com.

Ditundanya dua pertandingan di Minggu (13/2), praktis hanya akan ada satu laga yang digelar, yakni Bogor LaVani menghadapi Kudus Sukun Badak.

Badai Covid-19 yang menimpa Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Elektrik PLN membuat laga kedua tim minggu ini terpaksa ditunda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News