Badan Otonom F&B HIPMI Jaya Mendorong Pertumbuhan Bisnis Kuliner

Badan Otonom F&B HIPMI Jaya Mendorong Pertumbuhan Bisnis Kuliner
Pelantikan pengurus baru Badan Otonom Food and Beverage (F&B) HIPMI Jaya di Jakarta. Foto: dok. HIPMI Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Badan Otonom Food and Beverage (F&B) HIPMI Jaya berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri kuliner di wilayahnya dan menjalankan program-program yang bermanfaat bagi anggotanya.

Pelantikan pengurus baru Badan Otonom F&B HIPMI Jaya menjadi langkah awal dalam memimpin perubahan dan pertumbuhan dalam industri makanan dan minuman.

Hal itu disampaikan Ketua Umum HIPMI Jaya, Sona Maesana dalam acara pelantikan bertema Developing a Culinary Business to Grow and Succeed', di Jakarta, Selasa (19/9).

"Kami percaya bahwa industri kuliner memiliki potensi besar untuk pertumbuhan ekonomi dan peluang lapangan kerja," ujar Sona Mesana, dalam keterangannya, Rabu (20/9).

Melalui F&B HIPMI Jaya, lanjut Sona, pihaknya akan terus mendukung dan memfasilitasi pengusaha kuliner muda dalam mengembangkan bisnis mereka.

"Pelantikan ini adalah langkah penting menuju masa depan yang cerah bagi industri kuliner di HIPMI JAYA," kata Sona.

Sementara itu, Ketua Badan Otonom F&B HIPMI Jaya Michelle Owen mengaku siap untuk memimpin ke arah yang lebih baik.

"Kami akan terus mendorong inovasi dan kolaborasi di antara anggota kami, serta bekerja sama dengan pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya untuk mengembangkan industri kuliner anggota HIPMI JAYA agar dapat bertumbuh, berkembang dan berdampak secara luas," ujarnya.

Badan Otonom F&B HIPMI Jaya berkomitmen mendorong pertumbuhan bisnis kuliner di wilayahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News