Badrodin Curiga Koruptor Main

Badrodin Curiga Koruptor Main
Badrodin Curiga Koruptor Main

jpnn.com - JAKARTA -- Isu teror yang melanda struktural Komisi Pemberantasan Korupsi sudah sampai ke telinga Wakapolri Komjen Badrodin Haiti.  

Menurut Badrodin, beberapa hari lalu Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja langsung datang kepadanya menyampaikan hal itu.

"Katanya ada ancaman teror terhadap salah satu polisi yang bertugas di sana," kata Badrodin kepada wartawan usai beraudiensi dengan sejumlah ulama di Mabes Polri, Kamis (12/2).

Lantas, Badrodin langsung menanyakan kepada Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso, Kadiv Propam Irjen Syafrudin, apakah benar teror tersebut. "Lalu dikatakan bahwa yang bersangkutan tidak diteror," ujarnya.

Karenanya, Badrodin mengaku tidak tahu teror yang dimaksud itu seperti apa. "Tentu saya harus tanya yang bersangkutan," katanya.

Namun, Badrodin mengingatkan, jangan sampai terus diplesetkan seolah-olah ada orang merasa dibuntuti atau orang d- SMS orang lain, lantas itu sebagai diteror. "Apakah yang kalau SMS itu pasti itu dari polisi?" tanya Badrodin.

Karenanya, Badrodin selalu mengingatkan dalam situasi semacam ini bisa orang dimanfaatkan orang lain yang mengkehendaki persoalan yang tengah terjadi ini tidak selesai-selesai. "Mungkin para koruptor, bisa saja seperti itu," katanya.

Lantas apakah Polri merasa disudutkan dengan isu teror itu, mengingat saat ini tengah terjadi persoalan antara dua lembaga? Badrodin tak menampiknya. "Ya jelas dong. Ini mengganggu situasi. Anda kan selalu menuduh Polri? Bagaimana kita tidak tergganggu," katanya.

JAKARTA -- Isu teror yang melanda struktural Komisi Pemberantasan Korupsi sudah sampai ke telinga Wakapolri Komjen Badrodin Haiti.   Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News