Bagaimana Masa Depan Cole di Persib Bandung? Nih Penjelasannya

Bagaimana Masa Depan Cole di Persib Bandung? Nih Penjelasannya
Carlton Cole (kiri). Foto: Bandung Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - Striker asal Inggris, Carlton Cole, mengaku cukup antusias dan tetap menghormati kontraknya bersama Persib Bandung. Cole mengaku ada beberapa permasalahan termasuk pro kontra yang muncul terkait masa depannya. Kemungkinan berakhir di tengah musim? Cole sendiri tetap ingin bersama Maung Bandung.

Dalam sebuah wawancara dengan Skysport, Jumat (30/6), Cole menjelaskan bahwa dirinya tetap berusaha kerja mengembalikan kondisinya dengan menu latihan tersendiri. Karena keinginan besarnya untuk bisa menemukan permainannya kembali, dia pun enggan kalau harus berpindah klub dalam waktu dekat meskipun sejatinya Cole memiliki peminat.

"Saya tahu di sana ada tim Inggris yang butuh bantuan saya. Tapi saya bertanya kepada saya sendiri. Apakah saya benar-benar menginginkan kembali ke Inggris? Apakah bisa menikmati pekerjaan seperti di Indonesia sekarang? Jadi saya coba menyeimbangkan antara pro dan kontra," katanya dilansir situs skysports.com, Jumat.

Sejauh ini, pemain jangkung tersebut masih berusaha keras untuk mendapatkan kepercayaan 100 persen dari pelatih sehingga bisa mendapatkan jam terbang untuk mengembalikan performa terbaiknya. Karena itulah, tawaran dari klub Divisi Championship Liga Inggris tersebut ditampiknya.

"Apakah saya benar-benar mau menerima tantangan di Divisi Championship? Apakah nanti saya dapat kesempatan bermain reguler? Saya harus tahu, karena harus menjadi aset ke depan. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa menjadi mentor juga untuk anak-anak," ucap Cole.

Dengan kata lain, ada keinginan dari Cole untuk bisa tetap berada di Persib ke depannya. Namun, bukan sebagai pemain tapi lebih sebagai sosok yang bisa menjadi mentor untuk pemain lain terutama yang muda-muda.(dkk/jpnn)


Striker asal Inggris, Carlton Cole, mengaku cukup antusias dan tetap menghormati kontraknya bersama Persib Bandung. Cole mengaku ada beberapa permasalahan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News