Bagaimana Nasib 3.000 Karyawan Holywings Setelah Izin Dicabut? Wagub DKI Merespons Begini

Bagaimana Nasib 3.000 Karyawan Holywings Setelah Izin Dicabut? Wagub DKI Merespons Begini
Satpol PP DKI Jakarta menyegel bar dan resto Holywings di Kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa (28/6). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berjanji akan mencarikan solusi bagi karyawan atau pekerja Holywings, yang terkena dampak pencabutan izin bar dan restoran itu.

Seperti diketahui, Holywings disebut memiliki karyawan lebih dari 3.000 orang.

“Tentu ini menjadi perhatian kami semua. Nanti akan kami carikan solusi terbaiknya,” ucap Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (28/6) malam.

Meski begitu, mantan anggota DPR RI ini berterima kasih kepada pihak Holywings yang sebelumnya sudah membuka banyak lapangan pekerjaan.

Namun, akibat pelanggaran yang dilakukan oleh bar tersebut, seperti tidak mengurus izin dengan sesuai, maka Holywings harus ditutup.

“Namun demikian diharapkan mengikuti aturan dan ketentuan yang ada. Sekarang kan yang menjadi korban keluarga sendiri, masyarakat yang sudah bekerja akhirnya menjadi korban,” kata dia.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta Benny Agus Chandra menjelaskan pencabutan tersebut sudah sesuai arahan Gubernur Anies Baswedan untuk bertindak tegas.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berjanji akan mencarikan solusi bagi karyawan atau pekerja Holywings yang terkena dampak pencabutan izin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News