Bagas Cedera, Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Mendadak Diubah

Bagas Cedera, Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Mendadak Diubah
Susunan pemain Timnas U-23 Indonesia kontra Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong, Thailand, Kamis (24/8) malam berubah saat jelang kick-off. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Susunan pemain Timnas U-23 Indonesia kontra Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong, Thailand, Kamis (24/8) malam berubah saat jelang kick-off.

Penyebabnya, Bagas Kaffa cedera ketika menjalani pemanasan.

Dengan kondisi itu, starter pun sedikit berubah. Di bawah mistar,. Ernando Ari Sutaryadi tetap jadi pilihan utama. di lini belakang, Bagas Kaffa yang cedera digantikan oleh Robbi Darwis. Selain itu, ada Frengky Missa, M Ferarri dan Alfeandra Dewangga.

Di lini tengah, ada Beckham Putra, Arkhan Fikri, dan Haykal Alhafiz. Kemudian, di depan, Skuad Garuda Muda masih mengandalkan sosok Ramadhan Sananta dengan bantuan Jeam Kelly Sroyer, dan Rifky Dwi.

Timnas U-23 Indonesia wajib mengalahkan Thailand pada laga semifinal ini. Sebab, pemenang laga yang digelar dengan single match ini dipastikan melaju ke partai final.

Sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia memang bisa tampil tanpa beban. Sebab, Skuad Garuda Muda tak diunggulkan karena Thailand memang melaju ke semifinal sebagai juara Grup A. Bukan itu saja, Tim Gajah Perang juga tampil di hadapan ribaun pendukungnya sendiri. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Thailand.

Ernando Ari (gk); Robbi Darwis, Frengky Missa, Alfreanda Dewangga, Ferarri; Beckham Putra, Arkhan Fikri, Haykal Alhafiz, ;Ramadhan Sananta, Kelly Sroyer, Rifky Dwi

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Susunan pemain Timnas U-23 Indonesia vs Thailand, Bagas Kaffa cedera, starter mendadak diubah


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News