Bagi Van Dijk, Persib Itu Masa Depan

Bagi Van Dijk, Persib Itu Masa Depan
Sergio Van Dijk. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SERGINHO "Sergio Van Dijk" memang hanya semusim tampil bersama Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2013 lalu.

Meski Demikian, kesan mendalam sempat ditinggalkan olehnya terhadap para bobotoh, julukan suporter Persib.

Bagi pemain 32 tahun tersebut, Bandung adalah kota penuh antusiasme, dukungan suporternya, juga disebut melebihi suporter-suporter klub yang pernah dibelanya selama ini.

"Suporternya itu bikin saya kangen. Tidak ada suporter seperti Bobotoh. Mereka suporter luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia," katanya saat ditemui jelang Timnas berangkat latihan, kemarin (13/11).

Rasa kangen itu, diakuinya membuat dia suatu saat ingin kembali ke Maung Bandung, julukan Persib. Tapi, untuk saat ini, Van Dijk ingin berfokus kepada tim yang dibelanya di Thai Premier League (TPL), Suphanburi FC.

Saat disinggung terkait kicauan follower-nya di twitter dan media sosial lain yang memintanya untuk kembali memperkuat Persib, dia tak banyak memberi jawaban. Bagi dia, keputusan berlabuh kemana, dan memperkuat tim di liga apa, bergantung kepada tawaran.

Karena itu, dia siap sedia dan selalu terbuka andai nantinya, setelah kontraknya usai. Namun, dia memastikan jika tidak dalam waktu dekat bakal kembali ke Persib.

"Persib itu di masa depan, kalau masa sekarang, saya milik Suphanburi," tegas lelaki plontos tersebut.

SERGINHO "Sergio Van Dijk" memang hanya semusim tampil bersama Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2013 lalu. Meski Demikian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News