Bagikan Buku untuk Anak-Anak di Ambon, Anies Baswedan Beri Pesan Mengharukan

Bagikan Buku untuk Anak-Anak di Ambon, Anies Baswedan Beri Pesan Mengharukan
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan membagikan buku kepada sejumlah anak di Ambon, Maluku. Buku tersebut dibagikan Anies di Istana Roti dan Es Hilyah, usai agenda salat subuh berjemaah di Masjid An Nur, Ambon. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, AMBON - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan membagikan buku kepada sejumlah anak di Ambon, Maluku.

Buku tersebut dibagikan Anies di Istana Roti dan Es Hilyah, seusai agenda salat Subuh berjemaah di Masjid An Nur, Ambon.

Menurut Anies, buku yang dia bagikan adalah buku tentang kisah 4 ekor kucing yang dia pelihara di rumah.

“Buku bacaan anak-anak, kisah tentang kucing-kucing kami di rumah. Jadi, kucing-kucing kami itu dibuatkan buku, dan buku itu untuk bacaan anak-anak,” ucap Anies di lokasi, Senin (15/1).

Anies mengaku terharu melihat kegigihan anak-anak yang menunggu dirinya hanya untuk bersalaman.

“Tadi ada satu anak namanya Marcus, dia menunggu, saya tanya jam berapa, jam empat pagi, dan sudah pakai seragam. Tadi saya ketemu saya beri sebuah buku, saya bilang sama anak ini semangatmu luar biasa," kata dia.

Tak hanya memberikan buku, Anies juga menuliskan pesan untuk masing-masing anak yang dia beri buku tersebut.

Salah satu pesan yang dituliskan Anies berbunyi "anak Kalvin Nugroho, semangatmu menyala, kuat, dan memesona. Jaga itu hingga kau bisa lampaui semua".

Capres RI nomor urut 01 Anies Baswedan menyampaikan pesan mengharukan saat membagikan buku kepada anak-anak di Ambon, Maluku. Begini kalimatnya.e

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News