Bahagianya Bek Inter Milan Bisa Tampil di EURO 2020

Bahagianya Bek Inter Milan Bisa Tampil di EURO 2020
Alessandro Bastoni (kedua dari kiri) saat berlaga bersama Italia. Foto: Twitter @azzurri

jpnn.com, ROMA - Bek asal klub Inter Milan Alessandro Bastoni mengaku senang diberi kepercayaan oleh Roberto Mancini turun di laga Italia kontra Wales.

Berlaga di Olimpico, Roma, Minggu (20/6) WIB, Bastoni turun selama 90 menit mengawal lini belakang Italia berduet dengan Leonardo Bonucci.

"Chiellini, Bonucci, dan pemain lainnya memiliki banyak pengalaman. Sungguh sebuah kebahagiaan bisa bermain bersama mereka," ungkap Bastoni.

Menghadapi Wales, Mancini memang melakukan sejumlah rotasi. Namun, menurut Bastoni meskipun ada rotasi pelatih ingin pemain yang tampil menikmati pertandingan dan bermain sebaik mungkin.

"Pelatih tidak terlalu banyak menuntut, ia hanya meminta kami untuk menikmati sepak bola dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan,"

"Kami menunjukan bahwa meski dirotasi, kami tetap menjadi tim yang bagus dan tetap menunjukkan performa yang kuat. Saya selalu menanti momen ini dan mencoba segala cara" tambah Bastoni.

Italia berhasil menang 1-0 atas Wales melalui gol semata wayang Matteo Pessina memanfaatkan assist Marco Verratti di menit 39.

Dengan kemenangan ini, Italia berhak lolos ke 16 besar dan menantang runner-up grup C nantinya. (footballitalia/mcr16/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Italia lakukan sejumlah rotasi saat laga melawan Wales. Bek muda Inter Milan diberi kepercayaan tampil selama 90 menit


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News