Bahagianya Iniesta yang Bakal Jadi Kapten Barcelona

Bahagianya Iniesta yang Bakal Jadi Kapten Barcelona
afp

jpnn.com - BARCELONA – Andres Iniesta bakal naik pangkat musim mendatang. Gelandang jenius itu bakal menjadi kapten Barcelona musim 2015/2016. Pasalnya, Xavi Hernandez yang musim lalu menjadi kapten sudah hengkang.

Musim lalu, Iniesta hanya menjadi ban serep Xavi. Iniesta kini menjadi satu-satunya pemain paling berpengalaman di Barcelona.

“Menjadi kapten merupakan sebuah tanggung jawab spesial. Bukan hanya mewakili tim, namun juga hal lain: ruang ganti, citra klub. Sangat menyenangkan,” terang Iniesta pada Mundo Deportivo, Selasa (28/7).

Iniesta mengaku beruntung bisa belajar dari beberapa sosok yang sebelumnya menjadi kapten. Di antaranya ialah Carles Puyol, Xavi hingga Luis Enrique.

“Rasanya menyenangkan bagi pemain yang sudah berada di klub dalam waktu yang panjang. Menjadi kapten tim utama adalah hal yang spesial,” tegas gelandang tim nasional Spanyol itu. (jos/jpnn)


BARCELONA – Andres Iniesta bakal naik pangkat musim mendatang. Gelandang jenius itu bakal menjadi kapten Barcelona musim 2015/2016. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News