Bahas Koalisi di Pilpres, Ical-Prabowo Belum Bicarakan Capres

Bahas Koalisi di Pilpres, Ical-Prabowo Belum Bicarakan Capres
Ketua Umum Parta Golkar, Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto usau bertemu untuk membahas koalisi di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/4). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/4) sudah mengarah untuk koalisi. Namun, dua tokoh yang sama-sama calon presiden dari partainya masing-masing itu belum membahas tentang rencana berduet di pemilu presiden (pilpres).

"Kita belum bicara presiden wakil presiden tapi koalisi ke depan, mudah-mudahan bisa kebentuk sebelum pilpres," kata Ical -panggilan Aburizal- di rumahnya usai bertemu Prabowo.

Bagi Ical, kedatangan Prabowo bukan hal aneh. Sebab, Ical menganggap mantan Danjen Kopassus itu sudah ibarat adik sendiri.

Ical menambahkan, pertemuan berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Hasilnya, mereka sepakat untuk membahas kelanjutan soal koalisi pada pertemuan berikutnya.

"Tadi kami bicara bedua, kami sepakat untuk membicarakan lagi pada kesempatan berikutnya arah koalisi. Koalisi nanti ada semua partai-partai, kita coba Gerindra, Golkar, kita cari (partai lain). Saya rasa masih sangat mungkin ada koalisi," ujar Ical yang juga Ketua Umum Golkar.

Hal senada juga disampaikan Prabowo. Ia mengaku datang ke rumah Ical sebagai junior sekaligus sahabat.

"Pandangan kita sama. Suasana persahabatan sangat kental sehingga pembicaraan sangat terbuka dari hari ke hati. Yang tadi (koalisi) kita sepakat untuk meneruskan pembicaraan lebih intensif untuk kebaikan dan kepentingan bangsa Indonesia ke depan," ujar Prabowo.(fat/jpnn)

JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Menteng,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News