Bahas Kompetisi, PT LI Bertemu Klub ISL Pertengahan Agustus

Bahas Kompetisi, PT LI Bertemu Klub ISL Pertengahan Agustus
Bahas Kompetisi, PT LI Bertemu Klub ISL Pertengahan Agustus

jpnn.com - PT Liga Indonesia akan menyiapkan pertemuan dengan klub-klub ISL pada Agustus mendatang. Dalam pertemuan itu, akan dibahas terkait rencana kompetisi resmi dan turnamen pramusim.

Sekretaris PT Liga Indonesia, (LI) Tigor Shalom Boboy, mengatakan bahwa pihaknya siap memenuhi permintaan PSSI memutar ISL. "Turnamen rencana akan kami putar Oktober. Tapi kami harus melakukan pembicaraan terlebih dulu dengan klub," kata Tigor, Selasa (21/7).

Pasca putusan PTUN, PSSI memang mengebut untuk menjalankan program mereka. Tujuannya, agar bisa menunjukkan eksistensi dan terus memberikan tekanan ke pemerintah.

"Kami akan bertemu klub di mid (pertengahan) Agustus. Ya, untuk membicarakan hal ini," terang lelaki yang juga pengurus bidang organisasi PSSI tersebut.

Saat ini, lanjut Tigor, pihaknya menunggu usaha PSSI melobi Mabes Polri untuk mendapatkan izin. Jika sudah dapat izin, lanjut dia, maka selanjutnya akan menjadi pekerjaan PT LI untuk memastikan kompetisi berjalan. (dkk/jpnn)

PT Liga Indonesia akan menyiapkan pertemuan dengan klub-klub ISL pada Agustus mendatang. Dalam pertemuan itu, akan dibahas terkait rencana kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News