Baim Wong Berbagi 4 Hal Penting Sebelum Bermain Gim MPL Fantasy

Baim Wong Berbagi 4 Hal Penting Sebelum Bermain Gim MPL Fantasy
Baim Wong. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus youtuber Baim Wong mengaku memiliki hobi baru yakni main eSport lewat Mobile Premier League (MPL) Fantasy.

"MPL Fantasy memberikan pengalaman bermain gim yang saya cari karena bukan hanya seru, tetapi juga mengasah kemampuan strategi dan analisa. Saya makin semangat main MPL Fantasy karena bisa ikutan bertanding dalam pilihan turnamen dari beberapa liga dunia setiap hari melawan gamer lain dan membantu saya dalam menentukan strategi terbaik untuk memenangkan turnamen," kata Baim Wong dalam keterangan tertulis, Jumat (2/7).

Sebagai salah satu penggemar berat gim MPL, Baim Wong berbagi tip sebelum bertanding di turnamen Euforia Eropa:

1. Memilih pertandingan

Di MPL Fantasy, pemain dapat memilih pertandingan yang sedang atau yang akan berlangsung. Tentunya, para pemain dapat memilih tim jagoan mereka di liga dunia untuk menambah keseruan permainan.

2. Menyusun tim

Pemain dapat menyusun tim terbaiknya dan untuk performa tim yang optimal, para pemain dapat terlebih dahulu melakukan riset dan menganalisa pilihan pemain yang memiliki peluang terbesar untuk memenangkan pertandingan.

Pemain juga dapat mengubah komposisi tim yang telah disusun hingga batas waktu tertentu.

3. Menangkan kontes permainan untuk para pemain

MPL Fantasy memiliki berbagai pilihan kontes yang sesuai dengan jenis pertandingan yang tersedia di aplikasi MPL.

MPL Fantasy juga memberikan reward berupa poin yang dihitung berdasarkan performa tim yang dipilih pemain setelah pertandingan selesai.

Aktor sekaligus youtuber Baim Wong mengaku memiliki hobi baru yakni main eSport lewat Mobile Premier League (MPL) Fantasy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News