Baim Wong Borong 20 Unit Honda BeAT, Buat Apa?

Baim Wong Borong 20 Unit Honda BeAT, Buat Apa?
Baim Wong. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron sekaligus youtuber, Baim Wong kembali membuat kejutan, dengan memborong sepeda motor jenis skutik. Tak tanggung-tanggung, ia membeli 20 unit Honda BeAT.

Melalui akun YouTube pribadinya Baim Paula. Suami dari Paula Verhoeven itu membeli Honda BeAT untuk mengadakan giveaway bagi para penonton setia.

Bukan tanpa alasan motor baru Honda BeAT jadi pilihannya. Baim mengatakan, dirinya tidak mau terlihat mainstream dalam memberikan hadiah. Baim melihat sebagian orang selalu memberikan giveaway dalam bentuk smartphone.

"Saya itu ingin mengadakan giveaway. Kebanyakan orang-orang memberikan giveaway handphone, saya tuh paling engga suka yang mainstream," ucap Baim Wong di awal video.

"Saya beli motor, ada warna apa saja, saya beli 20 unit dengan berbagai warna yang beda," kata Baim lagi.

Baim rupanya pengin agar motor bisa dikirim ke rumahnya pada hari tersebut. Namun, pihak dealer mengalami kendala sehingga ia harus datang langsung ke dealer.

"Bisa tidak dikirim 20? Hari ini dikirimnya, kalau bisa saya beli 20 unit. Saya bayar cash," papar Baim sambil menyodorkan ATM.

Ayah dari Kiano itu juga menunjukkan bahwa pembelian motor itu bukan rekayasa untuk meningkatkan jumlah penonton.

Pesinetron sekaligus youtuber, Baim Wong kembali membuat kejutan, dengan memborong sepeda motor jenis skutik. Tak tanggung-tanggung, ia membeli 20 unit Honda BeAT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News