Baim Wong Kembali Pecat Karyawannya

Baim Wong Kembali Pecat Karyawannya
Baim Wong. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong kembali memecat salah satu karyawan yang biasa bekerja dengannya. Kini giliran sopir pribadinya, Hamzah yang diberhentikan dari pekerjaan.

Pengumuman tersebut disampaikan Baim Wong lewat vlog terbaru di akun YouTube miliknya. Dia mengabarkan bahwa Hamzah dipecat dari keluarga besar dan timnya.

"Mulai sekarang Hamzah sudah tidak lagi menjadi bagian dari Bapau Family," ungkap Baim Wong.

Pemain film Bebas itu memecat Hamzah karena telah melakukan kesalahan fatal. Namun Baim Wong enggan menyebutkan kesalahan yang dibuat si sopir.

Dia tidak mengungkap alasannya demi menghargai keluarga Hamzah. Yang pasti, menurut Baim Wong, pemecatan tidak terkait kasus pencurian.

"Karena dia punya keluarga dan anak, jadi kami enggak bisa kasih tahu. Dia sudah kami kasih kesempatan empat kali sebenarnya," ucap pria 38 tahun itu.

Baim Wong lantas menjelaskan tujuannya mengumumkan pemecatan Hamzah lewat vlog. Dia berharap tidak ada pihak yang menyalahgunakan namanya di masa akan datang.

"Kami tegaskan Hamzah bukan lagi bagian dari Bapau," imbuh Baim Wong.

Baim Wong kembali memecat salah satu karyawan yang biasa bekerja dengannya. Kali ini giliran sopir pribadi yang diberhentikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News