Baim Wong Kirim Doa, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Baim Wong Kirim Doa, Begini Tanggapan Nikita Mirzani
Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2). Polres Jaksel memindahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ricardo

jpnn.com - Aktris Nikita Mirzani memberi tanggapan soal posting-an Baim Wong yang mengaku tidak punya dendam dan mendoakan dirinya.

Nikita Mirzani pun menegaskan bahwa dirinya tidak punya dendam ke Baim Wong yang beberapa waktu lalu disindirnya.

"Saya pun tidak pernah dendam dengan kamu. Tapi lain kali belajar untuk mengikhlaskan apapun itu," komentar Nikita Mirzani di akun Instagram Baim Wong, Sabtu (18/7).

Mantan istri Dipo Latief itu mengingatkan Baim Wong agar menghubungi orang yang telah disakiti. Akan tetapi, Nikita Mirzani tidak menyebutkan siapa yang dimaksud.

"Coba telepon orang yang sudah kamu sakiti. Dia kan punya keluarga. Walaupun di part duanya bukan dia yang dituduhkan, tapi kamu sudah menggiring opini publik, dan konten itu pun masih bisa dinikmati banyak orang," jelasnya.

Nikita Mirzani lantas mengucapkan terima kasih kepada Baim Wong yang telah mendoakannya. Dia juga berjanji bakal memberi dukungan kepada aktor sekaligus YouTuber itu.

"Terima kasih supportnya. Saya pun akan selalu support kamu asal semua itu on track. God bless you," imbuh Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong mengunggah foto Nikita Mirzani dengan caption bahwa dirinya mengaku tidak pernah dendam kepada aktris tersebut.

Aktris Nikita Mirzani memberi tanggapan soal posting-an Baim Wong yang mengaku tidak punya dendam dan mendoakan dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News