Baim Wong Pacaran Beda Agama

Baim Wong Pacaran Beda Agama
Baim Wong Pacaran Beda Agama
USAI putus dengan Yasmin Wildblood, Baim Wong kini kembali kasmaran. Baim Wong mengaku punya pacar baru sejak sebulan yang lalu. Meski berbeda agama, Baim mengaku nyaman. "Punya hubungan (pacar). Cuma masih beda agama," ujar Baim di Jakarta seperti dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (19/11)

Baim memilih untuk menjalani hubungannya. Alasannya, hubungannya masih baik-baik saja. "Orangnya baik, jalani saja. Sudah komitmen, kalau emang nggak bisa ya, sudah. Kalau nyaman jalani,” tuturnya.

Mantan kekasih Marshanda ini mengaku baru sebulan menjalani hubungan dengan perempuan yang masih dirahasiakan identitasnya. "Kenal dari dulu sebenarnya, sudah lama banget. Tetapi baru kali ini pacarannya," ujarnya.

Salah satu yang membuatnya nyaman adalah kepercayaan yang ditanamkan sang kekasih, begitu juga sebaliknya. "Sekarang kepercayaan saja nyaman sama orang itu, kalau dua kemana-mana kita nggak kepikiran yang aneh-aneh," tuturnya.

USAI putus dengan Yasmin Wildblood, Baim Wong kini kembali kasmaran. Baim Wong mengaku punya pacar baru sejak sebulan yang lalu. Meski berbeda agama,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News