Bajaj 180 Terbaru Resmi Dirilis, Sebegini Harganya

Bajaj 180 Terbaru Resmi Dirilis, Sebegini Harganya
Bajaj Pulsar 180 2021. Foto: Indianautoblog

jpnn.com, JAKARTA -  Bajaj Auto baru saja meluncurkan Pulsar 180 terbaru untuk pasar India. Sepeda motor bergaya naked-bike itu hadir dengan sejumlah pembaruan dari sisi tampilan.

Dikutip dari Indiautoblog, Senin (22/2), Bajaj Pulsar 180 2021 kini hadir dengan tampilan body lebih kekar, tetapi terlihat lebih segar berkat garis di area tangki, spakbor depan hingga penutup atau tebeng bawah.

Motor tersebut juga memiliki lampu depan dengan teknologi LED. Sementara itu, sepasang lampu sein dipasangkan di kiri dan kanannya.

Selain itu, motor tersebut juga mendapatkan penyegaran di bagian instrument cluster dengan panel semi-digital yang dapat memberi informasi bagi pengendara.

Melangkah ke kaki-kaki, produsen roda dua asal India, itu juga membekali motor barunya itu dengan suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi tabung di bagian belakang.

Untuk sistem keamanan, motor sudah ditunjang dengan sistem anti-lock braking system (ABS).

Pulsar 180 2021 mengendong mesin silinder tunggal berkapasitas 178.6cc 2 katup, SOHC yang dapat menawarkan tenaga 17.02PS dan torsi 14.52Nm. Mesin itu diaplikasikan melalui transmisi manual 5 percepatan.

Di India, Bajaj Pulsar 180 sudah tersedia dengan harga 170 ribu rupee atau sekitar Rp 20,7 juta. (ddy/jpnn)

Produsen sepeda motor asal India, Bajaj Auto baru saja meluncurkan Pulsar 180 terbaru.