Baju dan Buku FPI Jadi Barang Bukti Penggerebekan Terduga Teroris

Baju dan Buku FPI Jadi Barang Bukti Penggerebekan Terduga Teroris
Sejumlah barang bukti hasil penggerebekan tim Densus 88 Antiteror Polri di Jakarta Timur dan Bekasi. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memamerkan sejumlah barang bukti hasil penggerebekan terduga teroris di Jakarta Timur dan Bekasi, Senin (29/3).

Sejumlah barang itu dijejerkan pada meja panjang di depan Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Barang bukti itu di antaranya sejumlah senjata tajam, kaus bergambar, baju seragam FPI, buku berjudul Dialog FPI Amar Makruf Nahi Mungkar.

Selain itu, beberapa rangkaian kabel yang diduga alat pemicu untuk bom rakitan, kemudian ada kartu identitas, dokumen, dan barang lainnya.

Diketahui tim Densus 88 Antiteror Polri menggerebek sejumlah lokasi yang menjadi tempat persembunyian para terduga teroris.

Dua lokasi itu ialah di Jalan Raya Condet Nomor 1, RT 005/RW 003, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur dan di Bengkel Sinergi Motor, Jalan Raya Cikarang, Cibarusah, Bekasi.

"Iya benar (penggeledahan terduga teroris,red)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (29/3). (cr3/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Di antara sejumlah barang bukti hasil penggerebekan terduga teroris itu ada baju dan buku FPI.


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News