Baju Kotak-Kotak Belum Kering, Jokowi Berkemeja Putih

Baju Kotak-Kotak Belum Kering, Jokowi Berkemeja Putih
Baju Kotak-Kotak Belum Kering, Jokowi Berkemeja Putih
JAKARTA - Joko Widodo alias Jokowi pada hari H coblosan Pemilukada DKI Jakarta justru tidak mengenakan baju kotak-kotak yang selama ini dikenal melekat sebagai identitas calon gubernur DKI Jakarta yang diusung PDIP dan Gerindra itu. Hari ini, cagub yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama itu justru mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Saat ditanya soal kemeja kotak-kotak yang hari ini tak dikenakannya, Jokowi hanya berkomentar singkat.  "Karena baju kotak-kotaknya belum kering," ucap Jokowi dalam jumpa pers di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Sementara Megawati yang hari ini menggunakan hak pilinya di TPS 031 Kebagusan, Jakarta Selatan, juga memberi komentar tentang baju kotak-kotak. Menurutnya, baju kotak-kotak bukan lagi sekedar identitas pasangan Jokowi-Basuki maupun partai pengusungnya.

Menurut Megawati, maraknya masyarakat yang mengenakan baju motif kotak-kotak ala Jokowi justru mencerminkan jiwa rakyat sesungguhnya. "Ini getaran atau grengsengnya terasakan," ucap Megawati.

JAKARTA - Joko Widodo alias Jokowi pada hari H coblosan Pemilukada DKI Jakarta justru tidak mengenakan baju kotak-kotak yang selama ini dikenal melekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News