Bak Film Action, Avanza Terbang Terjang Rumah

Bak Film Action, Avanza Terbang Terjang Rumah
Bak Film Action, Avanza Terbang Terjang Rumah

KECELAKAAN bak adegan dalam film-film action mengagetkan warga Dusun Mawar, Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, kemarin sore (14/3). Sebuah mobil Toyota Avanza silver yang hilang kendali menerjang pembatas jalan, lalu terbang melintasi rel kereta sebelum akhirnya menghantam sebuah rumah milik warga setempat. Rumah milik Khotib pun porak poranda.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 14.30. Avanza nopol L 1775 AO yang dikemudikan Eko, 35, tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Jember. Setiba di lokasi kejadian, mobil itu terlihat oleng dan melaju secara zig-zag. ''Jalannya oleng,'' ungkap Mustofa, 56, salah seorang warga Dusun Mawar.

Laju mobil tersebut berhenti setelah menabrak bagian depan rumah Khotib, warga setempat. Akibatnya, rumah Khotib hancur berantakan.

Mobil tersebut rusak cukup parah. Bodi belakangnya remuk dan nyaris tidak berbentuk. Kaca depannya pecah. Beberapa penumpang terlihat terjepit di dalam mobil yang ringsek itu. ''Semuanya terjepit di mobil. Hanya seorang yang setengah badannya sudah keluar,'' terangnya.

KECELAKAAN bak adegan dalam film-film action mengagetkan warga Dusun Mawar, Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, kemarin sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News