Bakal Ketemu Musuh Lama, Ini Kata Mourinho

Bakal Ketemu Musuh Lama, Ini Kata Mourinho
jose mourinho / afp

jpnn.com - PORTO – Selain kenangan, laga Chelsea versus Porto juga akan menghadirkan aroma permusuhan. Yakni, rivalitas antara pelatih Chelsea Jose Mourinho dengan kiper tuan rumah Iker Casillas.

Sebab, keduanya pernah terlibat perseteruan ketika masih di Real Madrid. Saat itu, Mourinho sering menjadikan Casillas sebagai kiper kedua. Keputusan itu dianggap sebagai salah satu biang keladi merosotnya performa Casillas.

Kini, keduanya akan kembali bersua di Estadio do Dragao, Rabu (30/9) dini hari WIB. Mourinho pun sudah dicecar pertanyaan tentang reuninya dengan Santo Iker, julukan Casillas.

“Saya tahu apa yang Anda tanyakan. Saya akan mengucapkan selamat pada Casillas. Tidak ada buang-buang waktu untuk membahas hal itu,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Selasa (29/9).

Di sisi lain, Casillas akan menjalani laga ke-152 di Liga Champions. Kiper 33 tahun itu bakal memegang status sebagai pemain dengan jumlah penampilan terbanyak. (jos/jpnn)


PORTO – Selain kenangan, laga Chelsea versus Porto juga akan menghadirkan aroma permusuhan. Yakni, rivalitas antara pelatih Chelsea Jose Mourinho


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News