Bakal Menikah Lagi Risty Tagor Ogah Undang Mantan Suami

Bakal Menikah Lagi Risty Tagor Ogah Undang Mantan Suami
Bakal Menikah Lagi Risty Tagor Ogah Undang Mantan Suami

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan selebritis Risty Tagor dan Stuart Collin yang akan melangsungkan pernikahan pada 19 April nanti mengaku hanya akan mengundang kerabat dekat di hari bahagianya. Bahkan mantan suami Risty, Rifky Balweel dicoret dari daftar tamu, alias tak diundang.

"Alhamdulillah Rifky baik. Aku dan Rifky juga masih berkomunikasi baik. Tapi kesepakatannya, mohon maaf, ada perjanjian antara aku sama dia (Rifky) tidak mengundang mantan. Itu agar tidak menyakit pasangan kami saat ini," ungkap wanita berhijab panjang ini saat konfrensi pers di Mercantile Athletic Club, Jakarta Pusat, Rabu (8/4).

Kata Risty, meski sang mantan tidak akan datang di hari pernikahannya nanti, Rifky telah memuji dia bersama Stuart. "Rifky bilang, kalian (Risty dan Stuart) sweet couple. Dia juga mendoakan yang baik buat kami," katanya.

Stuart pun menilai bahwa perceraian calon istrinya dengan Rifky merupakan jalan Allah. "Mana ada yang mau cerai. Pas kita meninggal, baru kita akan sendiri. Ini bukan mau Risty, tapi memang jalan Allah," singkat Stuart. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Pasangan selebritis Risty Tagor dan Stuart Collin yang akan melangsungkan pernikahan pada 19 April nanti mengaku hanya akan mengundang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News