Bakal Merapat ke Borneo FC, Bayu Gatra: Doakan yang Terbaik

Bakal Merapat ke Borneo FC, Bayu Gatra: Doakan yang Terbaik
Soal tawaran dari Borneo FC, Bayu Gatra (kanan) belum bisa menginformasikan. Saat ini Bayu tengah fokus liburan bersama istri dan anak serta keluarga di Jember. Foto: PLD/INT/prokal

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC langsung mendekati Bayu Gatra setelah kontraknya tak diperpanjang Madura United.

Selain Borneo FC, ternyata PSM Makassar dan Persija Jakarta tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Jember ini.

Bayu sebenarnya menjadi andalan Madura United musim lalu. Dia tampil sebanyak 2.351 menit dengan 27 kali starter dan sisanya sebagai pengganti. Capaian tersebut menorehkan masing-masing empat gol dan assist.

Menilik performa Bayu, wajar jika banyak klub memburunya. Termasuk Borneo FC yang masuk daftar peminat eks Bali United ini.

Sayangnya, manajemen Borneo FC belum bisa berkomentar perihal Bayu. Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin diketahui masih berada di luar negeri melakukan aktivitas liburan.

Belum mau berkomentar soal Bayu, Nabil menyebut, timnya masih mengevaluasi kinerja pemain musim lalu. Hasilnya baru bisa diumumkan akhir Desember ini, sekaligus mengetahui pemain mana saja yang bertahan dan dilepas.

"Saya harap semua sabar dulu. Beberapa pemain memang coba kami dekati. Tapi, sementara ini kami memprioritaskan pemain yang ada. Kontrak mereka masih sampai akhir Desember," kata Nabil.

Jika Bayu terealisasi bergabung bersama Borneo FC, lini tengah dipastikan makin ketat. Pasalnya, beberapa nama dikabarkan bertahan, seperti Titus Bonai dan Ambrizal Umanailo. Tak ketinggalan Terens Puhiri dan Rival Lastori yang dipastikan kembali setelah musim lalu dipinjamkan ke PSS Sleman.

Borneo FC langsung mendekati Bayu Gatra setelah kontraknya tak diperpanjang Madura United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News