Bakal Seru Lantaran Sama-Sama Ngotot Ingin Menang

Bakal Seru Lantaran Sama-Sama Ngotot Ingin Menang
Lampung Sakti FC. Foto: radarlampung/jpg

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Lampung Sakti akan menjamu Cilegon United pada lanjutan grup 2 Liga 2 di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, sore ini (kick off pukul 15.30 WIB).

Laga tersebut diprediksi bakal seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama membidik kemenangan.

’’Target kami ya menang untuk mengamankan posisi kami di klasemen,” kata media officer Cilegon United Hendri usai technical meeting di Wisma Atlet Pahoman kepada Radar Lampung (Jawa Pos group), kemarin (11/8).

Di klasemen sementara grup, Cilegon United menempati peringkat kedua dengan koleksi 20 poin hasil enam kali menang, dua kali imbang, dan dua kali imbang.

’’Jika kalah dalam laga besok (hari ini, Red), kami bakal turun ke ke posisi ketiga. Tetapi dengan catatan Perserang Serang menang atas Persikabo Bogor di Stadion Pakansari, Minggu nanti (13/8). Kalau menang, Perserang mengantongi 21 poin sehingga mereka unggul satu poin dari kami. Agar tak tergusur dari posisi kedua, kami harus mengalahkan tuan rumah Lampung Sakti,” paparnya.

Menurut Hendri, dalam menentukan target pihaknya berpegang pada kekuatan tim.

”Dalam lawatan ini, hanya satu pemain yang absen. Yakni gelandang jangkar Idham Jauhari. Dia menderita cedera lutut dalam laga melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Hendri mengklaim kehilangan Idham tidak berpengaruh signifikan terhadap kekuatan tim. ”Kami sudah menyiapkan pemain pengganti yang kemampuanya tak kalah dengan Idham,” ungkapnya.

Lampung Sakti akan menjamu Cilegon United pada lanjutan grup 2 Liga 2 di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, sore ini (kick off

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News