Bakrie Bantah Tersangkut Kasus Bupati Bogor

Bakrie Bantah Tersangkut Kasus Bupati Bogor
Rachmat Yasin, saat keluar dari pemeriksaan di KPK.

jpnn.com - JAKARTA -- Perusahaan milik keluarga Bakrie, PT Bakrieland Development Tbk membantah terkait kasus dugaan korupsi yang melibatkan Bupati Bogor, Rachmat Yasin.

Chief Corporate Affairs Officer PT Bakrieland Development Tbk Yudy Rizard Hakim menegaskan, perusahaan milik keluarga Bakrie itu sama sekali tidak terkait kasus dugaan korupsi yang melibatkan Yasin.

Ia pun mengklarifikasi pemberitaan media massa terkait persoalan ini. Menurutnya, pihaknya sudah menjual saham PT Bumi Jonggol Asri itu.

"Sejak 19 April 2013 kami sudah tidak ada lagi kepemilikan saham di PT BJA," kata Yudy dalam keterangan yang diterima, Jumat (9/5).

Sejak tanggal itu, PT Bakrieland Development Tbk sudah menjual saham kepemilikannya dan tidak lagi mengendalikan kepengurusan di PT BJA.

Pihaknya sangat menyayangkan, bila ada pihak yang mengaitkan kasus hukum ini dengan PT Bakrieland. Yuddy menjelaskan pihaknysa sama sekali tidak mengetahui apapun terkait hal itu.

"Jadi jangan kaitkan kasus itu dengan kami," imbuhnya.

Sedangkan pengamat politik dari Konsepindo Reserach and Consulting Budiman menyatakan, dalam suasana menjelang pemilihan presiden seperti sekarang ini, akan ada saja upaya-upaya untuk mengaitkan suatu peristiwa hukum dengan politik.

JAKARTA -- Perusahaan milik keluarga Bakrie, PT Bakrieland Development Tbk membantah terkait kasus dugaan korupsi yang melibatkan Bupati Bogor, Rachmat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News