Baku Hantam 2 Lawan 1 di Pinggir Jalan, Dua Orang Tak Bernapas Lagi

Baku Hantam 2 Lawan 1 di Pinggir Jalan, Dua Orang Tak Bernapas Lagi
Petugas saat melakukan olah TKP tewasnya dua pemuda tanggung. Foto: Polsekta Sukarami for sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Dua pemuda tanggung tewas mengenaskan seusai baku hantam di pinggir jalan Sukarami, Palembang, Sumsel, Kamis (26/5) siang lalu.

Unit Reskrim Polsekta Sukarami hingga saat ini terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang informasi melarikan diri ke Banyuasin seusai kejadian.

Kapolsekta Sukarami Kompol Dwi Satya Arian saat dikonfirmasi Sabtu (28/5) mengatakan, pelaku diamankan sebelum 1×24 jam.

“Nanti kronologi lengkapnya akan disampaikan langsung oleh Kapolrestabes Palembang pada Senin nanti,” ujar Kompol Dwi.

Mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Palembang ini menjelaskan kedua korban tewas setelah diserang oleh pelaku menggunakan senjata tajam jenis pisau yang merupakan milik salah satu korban yang sudah dibawa.

“Iya, salah satu korban sudah membawa pisau yang diselipkan di pinggangnya. Pisau itu diketahui oleh pelaku dan digunakannya untuk melakukan penusukan ke korban. Itu keterangan dari saksi yang kami mintai keterangan,” ungkap Kompol Dwi.

Pelaku juga sempat melihat gagang pisau milik korban yang diselipkan di pinggang.

“Pelaku bertanya kepada korban. Lalu cekcok mulut dan pelaku berhasil merebut gagang pisau. Arah mata pisau ke korban dan langsung ditusukkan. Lalu korban satu lagi saat mencoba menolong dan melerai langsung diserang pelaku dengan pisau yang direbut tadi,” beber Dwi.

Dua pemuda tanggung tewas mengenaskan seusai baku hantam di pinggir jalan Sukarami, Palembang, Sumsel, Kamis (26/5) siang lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News