Balai Kota Dibobol Maling, Pol PP Dianggap Lalai

Balai Kota Dibobol Maling, Pol PP Dianggap Lalai
Balai Kota Dibobol Maling, Pol PP Dianggap Lalai
MAKASSAR -- Pengamanan 24 jam yang dilakukan petugas Polisi Pamong Praja (Pol PP) di Balaikota Makassar, tidak menjamin kantor yang dekat dengan Markas Polrestabes Makassar ini bebas dari aksi pencurian.

Buktinya, pelaku pencurian masih leluasa membobol salah satu ruang kerja di balai kota, tepatnya di ruang kerja Kantor Arsip, Perpustakaan dan Pengolahan Data Kota Makassar yang berada di lantai satu.

Belum diketahui pasti kapan aksi pencurian ini terjadi, namun petugas Pol PP yang berjaga baru mengetahui pada Sabtu (16/2). Dalam aksinya, pelaku berhasil membawa kabur komputer jinjing merek Lenovo dan kamera saku merek canon.

Kepala Kantor Arsip Perpustakaan dan Pengolahan Data Makassar, Daniel Katoe yang ditemui Senin (18/2), mengaku baru mengetahui peristiwa ini melalui telepon dari salah satu stafnya. "Saat itu saya masih di Jakarta dan terima kabar dari staf bahwa ada laptop dan kamera yang hilang di kantor," ujar Daniel.

MAKASSAR -- Pengamanan 24 jam yang dilakukan petugas Polisi Pamong Praja (Pol PP) di Balaikota Makassar, tidak menjamin kantor yang dekat dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News