Balas Omongan Fadli Zon, Ali Mochtar Ngabalin: Dia Baru Bangun atau Mengigau

Balas Omongan Fadli Zon, Ali Mochtar Ngabalin: Dia Baru Bangun atau Mengigau
Ali Mochtar Ngabalin ditemui di KSP, Kompleks Sekretariat Negara, Jakarta, Jumat (30/8). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin gerah dengan pernyataan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang mendorong Presiden Jokowi segera datang ke Papua.

Sebelumnya, dorongan agar suami Iriana itu segera blusukan ke Papua disampaikan wakil ketua umum Gerindra itu lewat akun Twitternya @fadlizon. Ali Ngabalin minta Fadli mengurus DPR saja.

"Nggak usah, bilang Fadli Zon urus aja DPR, enggak usah. Dia baru kaget bangun, atau mengigau," kata Ngabalin saat dimintai tanggapan soal saran Fadli Zon, di Kantor Staf Presiden (KSP), Jumat (30/8).

BACA JUGA: Perintah Presiden Jokowi ke Kapolri, Kepala BIN, Panglima TNI

Menurut pria kelahiran Fakfak, Papua Barat ini, Jokowi bukan sekali dua kali datang ke Papua, sehingga Fadli tidak perlu meminta Presiden ketujuh RI tersebut untuk berkunjung ke tanah kelahirannya.

"Orang Jokowi sudah bolak-balik ke Papua kayak begitu, boro-boro minta ke Papua. Fadli Zon, gimana sih," tambah Ngabalin. (fat/jpnn)

 


Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, Presiden Jokowi bukan sekali dua kali datang ke Papua, sehingga Fadli Zon tidak perlu meminta Jokowi ke Papua.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News