Balas Penyataan Gaston Castano, Adik Almarhumah Jupe Bilang Gini

Balas Penyataan Gaston Castano, Adik Almarhumah Jupe Bilang Gini
Nia Anggia, Julia Perez. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gaston Castano dan adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia sedang 'perang' pernyataan lewat akun Instagram masing-masing.

Keduanya saling berbalas pernyataan satu sama lain. Setelah Gaston lebih dulu menyenggol Nia Anggia dengan menuliskan agar surat-surat yang dimintanya segera diberikan.

Kali ini giliran Nia yang membalas pernyataan Gaston.

Nia tampaknya tak menyukai cara Gaston yang menagihnya via media sosial. Diapun langsung membalas dengan kalimat menohok untuk pria asal Argentina itu.

BACA JUGA: Tolong yang Jahatin Kak Ruben, Udah dong

“Oke gue cariin nih surat-surat lo @gastoncastano32, tapi sekalian ama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!!!,” tulis Nia.

Kalimat ini kembali membuka luka lama saat Jupe-sapaan Julia Perez, masih bersama Gaston, di mana Jupe disebut yang membiayai hidup Gaston. Namun, di tengah jalan, Gaston dikabarkan telah memiliki kekasih baru dan meninggalkan Jupe yang kemudian harus berjuang dengan penyakit yang merenggut nyawanya pada 2017 lalu.

Gaston dan Jupe dikabarkan telah menikah September 2013, berkas-berkas perceraian inilah yang diduga diminta Gaston. Terlebih, saat ini Gaston telah memiliki kekasih dan seorang anak.(chi/jpnn)


Keduanya saling berbalas pernyataan satu sama lain. Setelah Gaston Castano lebih dulu menyenggol Nia Anggia dengan menuliskan agar surat-surat yang dimintanya segera diberikan. Kali ini giliran Nia yang membalas pernyataan Gaston.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News