Bale: PSG dan City Bukan Klub Raksasa

Bale: PSG dan City Bukan Klub Raksasa
Bale: PSG dan City Bukan Klub Raksasa
TOTTENHAM - Bintang Tottenham Gareth Bale menuturkan Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City tidak termasuk dalam tim raksasa. Menurutnya, meski dihuni pemain terkenal namun belum bisa dikategorikan sebagai klub elit di Eropa.

"PSG dan City banyak mendatangkan pemain hebat. Tapi mereka masih belum di tingkat klub-klub raksasa. Tidak seperti Bayern (Munich), Real (Madrid) atau Barcelona," tuturnya seperti dilansir Goal, Minggu (10/3).

Komentar Bale ini terkait dengan kabar kepindahan dirinya dengan PSG dan City. Namun, pernyataan ini mengisyarakatan bahwa dirinya akan menolak tawaran kedua klub tersebut dan akan memilih berlabuh ke liga Spanyol atau Jerman.

"Saya tumbuh sebagai pribadi dan saya berharap untuk meningkatkan tahun demi tahun. (Ryan) Giggs adalah pahlawan masa kecil saya.  Saya melihat dia bermain sejak kecil.. Tapi hari ini, (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel)," pungkas pemain nasional Wales ini.

TOTTENHAM - Bintang Tottenham Gareth Bale menuturkan Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City tidak termasuk dalam tim raksasa. Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News