Bali United Kumpulkan Kembali Para Pemain Hadapi 2 Agenda Penting

Bali United Kumpulkan Kembali Para Pemain Hadapi 2 Agenda Penting
Pemain Bali United mengikuti latihan perdana Bali United, Senin (3/8/2020). (ANTARA/baliutd.com)

jpnn.com, BALI - Manajemen Bali United mengumpulkan kembali para pemainnya.

Mereka akan kembali memulai latihan bersama sebagai persiapan menyongsong kelanjutan Liga 1 Indonesia serta Piala AFC 2021.

Dikutip dalam laman resmi klub dari Jakarta, pemain akan dikumpulkan terhitung sejak Selasa (5/1) hingga Rabu (6/1) di Bali.

Mereka akan langsung menjalani pengecekan kesehatan swab test (tes usap) untuk memastikan kondisi selama tim diliburkan.

Penetapan tanggal berkumpulnya Fadil Sausu dan kawan-kawan berdasarkan kesepakatan antara manajemen dan jajaran pelatih klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Latihan sendiri akan dimulai setelah hasil tes Swab PCR anggota tim keluar dan dinyatakan aman untuk memulai program latihan di Bali," demikian pernyataan klub.

"Latihan sendiri direncanakan akan memulai dengan sistem protokol kesehatan ketat dan tertutup seperti yang telah dilakukan sepanjang tahun 2020 lalu."

Pada tahun ini, Bali United akan kembali menghadapi dua kompetisi berbeda. Pertama, Liga 1 Indonesia meski hingga kini belum adanya kejelasan dari PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru akibat belum dikantonginya izin kepolisian.

Bali United mulai mengumpulkan kembali para pemainnya, untuk menghadapi dua agenda penting di 2021.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News