Bali United Taklukkan Bhayangkara FC Tiga Gol Tanpa Balas

Bali United Taklukkan Bhayangkara FC Tiga Gol Tanpa Balas
Pemain Bali United FC, Eber Bessa (kostum merah merah) yang mengontrol bola dijaga ketat pemain Bhayangkara FC, Adma Ahmad Najem (kostum kuing hitam) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2022, di Stadion Manahan Solo, Kamis (8/12/2022) malam. Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, SOLO - Bali United sukses meraih tiga poin penuh setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Manahan Solo, Kamis malam.

Pertandingan Bali United menghadapi Bhayangkara yang tanpa penonton berlangsung menarik dan menarik karena kedua kesebelasan bermain penuh semangat untuk meraih poin penuh.

Bali United unggul pada menit 12 melalui gol bunuh diri dari salah satu pemain belakang Bhayangkara. Gol untuk Bali United itu, berawal dari tendangan sepak pojok kemudian terjadi kemelut di depan gawang Bhayangkara.

Bola mau dihalau pemain belakang justru masuk ke gawang sendiri, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Bali United.

Bali kembali menambah gol pada menit 26 melalui sundulan kepala oleh Willian Silva Costa Pacheco, yang memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan oleh Eber Bessa, sehingga menambah gol menjadi 2-0.

Bali United kembali mencetak gol pada menit 42 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti melalui kaki, Jean Marie Prifat, sehingga memantapkan keunggulan Bali United menjadi 3-0. Kedudukan ini, bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Bali United tetap bermain konsisten dengan melakukan tekanan ketat sehingga Bhayangkara sulit berkembang dan serangannya sering gagal membuahkan gol.

Namun, Bhayangkara yang ketinggalan tiga gol terus berupaya mengejar ketinggalannya, baik melalui Titan Agung maupun Mokhtar Youness. Bahkan, M Hargiyanto dan Wahyu Subo Seto yang ikut menekan ke pertahanan Bali United, belum membuahkan hasil.

Bali United sukses meraih tiga poin penuh setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Manahan Solo, Kamis malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News