Bali United Tumbang di Laga Pembuka Liga 1 2023, PSS Sleman Raih Tiga Poin Penuh

Bali United Tumbang di Laga Pembuka Liga 1 2023, PSS Sleman Raih Tiga Poin Penuh
Bali United kalah melawan PSS Sleman 0-1 pada laga pembuka Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stasion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - PSS Sleman sukses menumbangkan tuan rumah Bali United dengan skor 1-0 pada laga pembuka Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu.

Gol kemenangan PSS Sleman disumbangkan gelandang Ricky Cawor pada menit ke-46.

Sejak pluit ditiup wasit Asep Yandis tanda laga dimulai pada babak pertama, Bali United mulai main agresif menyerang tim lawan.

Beberapa kali peluang gol seharusnya tercipta oleh tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu, di antaranya dari penyerang sayap kiri Privat pada menit ke-21 dan dari bek kiri Ricky Fajrin pada menit ke-27.

Namun, serangan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dapat dibendung oleh pertahanan anak asuhan Marian Mihail yang mulai melakukan serangan balik.

Meski begitu, hingga wasit menambah waktu selama satu menit, skor kacamata tetap bertahan hingga kedua tim turun minum.

Memasuki babak kedua, tim lawan dengan julukan Super Elang Jawa itu langsung tancap gas.

Masuknya gelandang tengah Esteban Vizcarra menggantikan Bustos menjadi amunisi baru bagi tim lawan.

PSS Sleman sukses menumbangkan tuan rumah Bali United dengan skor 1-0 pada laga pembuka Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News