Bali United vs Persebaya: Aji Santoso Siapkan Formasi Kejutan

Bali United vs Persebaya: Aji Santoso Siapkan Formasi Kejutan
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Instagram @officialpersebaya

jpnn.com, BANDUNG - Big match Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (20/6) akan mempertemukan Bali United kontra Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Dalam lima pertemuan terakhir, Green Force lebih mendominasi atas Serdadu Tridatu.

Bukan sekadar menang, Persebaya, bahkan sempat pesta gol dua kali ke gawang Bali United. Pada Maret lalu, Persebaya menang 3-0, kemudian pada 2018 silam, Persebaya pernah unggul dengan skor 5-2.

Melihat permainan agresif Persebaya dan Bali United yang masih dalam masa persiapan pramusim, bukan tidak mungkin hasil akhir dengan skor besar bisa tercipta dalam laga malam nanti.

Walaupun Persebaya masih mungkin lolos ke perempat final, tetapi kansnya memang cukup tipis. Di satu sisi mereka berharap Persib menang besar atas Bhayangkara FC. Selain itu, Persebaya juga harus bisa menang dengan margin skor besar lawan Bali United.

Sinyal Persebaya tak terlalu berfokus mengejar kemenangan dengan skor besar terlihat dari pernyataan Pelatih Aji Santoso. Dalam jumpa pers sebelum laga pada Minggu (19/6/2022), Aji lebih memilih memberikan kesempatan ke pemain yang minim jam terbang.

"Kami akan melakukan beberapa rotasi untuk pertandingan lawan Bali United karena saya ingin semua pemain mendapatkan atmosfer pertandingan," ungkapnya.

Namun demikian, Aji tak mau disebut timnya mengalah dan melepas pertandingan. Dia hanya ingin pemain selalu siap untuk diturunkan dan memainkan sepak bola dengan ciri khas strategi yang diinginkan oleh pelatih asal Malang tersebut.

"Rotasi bukan mengalah atau melepas pertandingan. Justru saya ingin semua pemain bisa mempraktekkan ciri khas permainan Persebaya," tandasnya. (dkk/jpnn)


Bali United akan menjalani big match menghadapi Persebaya Surabaya pada matchday 3 Piala Presiden 2022. Aji Santoso siapkan kejutan


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News