Bali United vs Persija: Duel Penyerang Subur Asal Balkan

Bali United vs Persija: Duel Penyerang Subur Asal Balkan
Ilija Spasojevic (kiri). Foto: the-afc

jpnn.com, BALI - Duel ketat akan tersaji pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Bali United kontra Persija Jakarta.

Pada laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1), akan menjadi panggung dua penyerang subur asal Balkan.

Saat Bali United memiliki penyerang naturalisasi Ilija Spasojevic yang sebelumnya berasal dari Montenegro, sementara di Persija ada sosok Marko Simic asal Kroasia.

Spasojevic sudah malang melintang di sepak bola Indonesia, PSM Makassar, Putra Samarinda, Bhayangkara FC adalah klub yang pernah dibelanya. Maka, ketajamannya tak perlu diragukan lagi.

Gaya ngotot di dalam kotak penalti dan selalu mengejar bola menjadi ciri khasnya, ditambah dengan insting gol yang mumpuni.

Ketajaman Spaso tentu akan menjadi ancaman bagi pertahanan Macan Kemayoran, meskipun Teco sejauh ini terkenal dengan permainan bertahan yang solid.

Keunggulan Spaso soal bola udara juga perlu diwaspadai, dengan postur tubuh setinggi 188 cm pasti umpan silang dari pemain sayap Bali United siap dikonversi menjadi gol.

“Saya sangat respect dengan mereka (Persija, Red). Tapi, ini kandang kami dan kami ingin menang agar bisa menjadi juara grup,” terang Spaso.

Duel ketat akan tersaji pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Bali United kontra Persija Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News