Balik ke Inter, Stankovic Jadi Manajer

Balik ke Inter, Stankovic Jadi Manajer
afp

jpnn.com - MILAN- Dejan Stankovic akhirnya kembali ke Inter Milan. Kali ini, pria berusia 41 tahun tersebut dipercaya mengisi peran sebagai First Team Club Manager. Dengan peran itu, dia akan membantu Roberto Mancini untuk mengatur skuat Inter.

Sebelumnya, Stankovic merupakan andalan Inter pada rentang 2004-2013 silam. Saat itu, pria asal Serbia tersebut bermain dalam 326 pertandingan dan mendonasikan 46 gol.

“Inter dengan bahagia menyambut Dejan Stankovic yang sudah siap menapaki babak baru dalam karir olahraganya sebagai First Team Club Manager,” demikian bunyi pernyataan resmi Inter.

Stankovic pun mengaku sangat bahagia bisa kembali berada di internal raksasa Italia berjuluk La Beneamata itu. Bagi Stankovic, Inter memang sudah menjadi rumahnya.

“Kembali ke Inter adalah sebuah kehormatan bagi saya. Saya sangat bahagia dan antusias. Sebab, seperti yang selalu saya katakan, warna Nerzzurri akan selalu melekat pada kulit saya,” tegas Stankovic. (jos/jpnn)


MILAN- Dejan Stankovic akhirnya kembali ke Inter Milan. Kali ini, pria berusia 41 tahun tersebut dipercaya mengisi peran sebagai First Team Club


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News