Balita dan 4 Perempuan Ditemukan Tergeletak di Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari

Balita dan 4 Perempuan Ditemukan Tergeletak di Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari
Salah satu korban yang terkapar. Foto: dokumen/sumeks.co--

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang balita dan empat perempuan ditemukan tergeletak dengan sejumlah luka-luka di tubuhnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Sumsel, Jumat (2/12/2022) sekitar pukul 22.09 WIB.

Mereka diduga menjadi korban tabrak lari saat melintas di jalan tepatnya di seberang Internasional Plaza (IP) tersebut.

Kecelakaan tersebut membuat pengguna jalan dan warga yang berada di lokasi kejadian heboh dan merekamnya menggunakan ponsel. 

Dari video yang diterima terlihat satu orang balita tergeletak di bahu jalan dan tiga perempuan yang lainnya tergeletak di jalan tak sadarkan diri.

Kondisi korban dengan luka dan berdarah, sementara satu orang perempuan lagi sadarkan diri dan menangis melihat korban yang berjatuhan.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas dan diduga menjadi korban tabrak lari. 

"Ya benar, hingga saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit (RS) Charitas Hospital Palembang dan untuk motifnya masih mencari informasi lebih lanjut," kata AR Sikakum melalui telpon selulernya malam tadi. (*/sumeks)

Seorang balita dan empat perempuan ditemukan tergeletak dengan sejumlah luka-luka di tubuhnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News