Balita di Aceh Timur Ditemukan Tewas di Dalam Septic Tank

Balita di Aceh Timur Ditemukan Tewas di Dalam Septic Tank
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, ACEH TIMUR - Seorang balita laki-laki berusia dua tahun tujuh bulan di Gampong Suka Damai, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, meninggal dunia akibat terjatuh ke dalam septic tank.

Korban terjatuh saat ibu korban sedang sibuk memasak di dapur.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan di Aceh Timur, Senin, mengatakan kejadian terjadi Minggu (14/8) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban bernama Marendra Attar Syah bin Kusdianto.

Kapolsek mengatakan peristiwa bermula saat Tri Lusiana, ibu korban, memasak di dapur. Seperti biasaa, korban bermain di depan rumah. Sedangkan ayah korban di ladang.

Selesai memasak, sang ibu mencari korban di depan rumah. Namun, korban tidak ada. Kemudian, ibu korban mencari di belakang rumah.

Setibanya di belakang rumah, ibu korban mendapati anaknya terapung dalam lubang pembangunan septic tank yang belum selesai dikerjakan septic tank tersebut berisi air hujan dengan kedalaman 1,5 meter.

Kemudian, ibu korban turun ke septic tank dan mengangkat anaknya. Selanjutnya meminta pertolongan kepada tetangga dan melaporkan ke perangkat gampong.

Baca Juga: Kasus Kematian Brigadir J Ditangani Bareskrim, IPW Tegas Bilang Begini, Singgung Kapolri

Seorang balita berusia dua tahun tujuh bulan di Gampong Suka Damai, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, tewas akibat terjatuh ke septic tank.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News