Balita Dicabuli di Semak

Balita Dicabuli di Semak
Balita Dicabuli di Semak
SIANTAR - Seorang pemuda bernama Dankes Meneta (20), Rabu (9/3) siang diantarkan warga ke Mapolresta Siantar. Pemuda asal Kandis, Provinsi Riau yang sementara berdomisili di Jalan SM Raja, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar ini, dituduh telah mencabuli balita di semak-semak.

Aksi cabul ini dilakoni Dankes, Rabu (9/3) pagi, setelah seminggu dirinya bekerja di doorsmeer milik keluarga korban yang terletak di Jalan SM Raja. Saat itu korban, NT yang masih berusia 3 tahun didatangi pelaku ke rumahnya yang berjarak 10 meter dari  tempat pelaku bekerja.

Kemudian pemuda ini menggendong korban dan membawanya berjalan-jalan di sekitar kediamannya. Namun tak seperti biasanya. Kali ini pelaku membawa balita ini ke semak belukar yang berjarak 50 meter dari kediaman korban. Hal ini jelas membuat tetangga sekitar yang melihatnya menjadi curiga.

Hal itupun kemudian diberitahukan warga kepada T br H (39), ibu korban. Mendengar anaknya dibawa ke semak belukar, T br H panik dan langsung mengejar pelaku dan anaknya. Bersama seorang tetangga, T br H menemukan anaknya sedang menangis di tengah semak belukar itu. Sedangkan pelaku sudah melarikan diri.

SIANTAR - Seorang pemuda bernama Dankes Meneta (20), Rabu (9/3) siang diantarkan warga ke Mapolresta Siantar. Pemuda asal Kandis, Provinsi Riau yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News