Balita Itu Lolos dari Maut Setelah Keluar dari Kios yang Terbakar

Balita Itu Lolos dari Maut Setelah Keluar dari Kios yang Terbakar
Balita Itu Lolos dari Maut Setelah Keluar dari Kios yang Terbakar

jpnn.com - BATAM - Seorang balita mengalami luka bakar setelah kios rokok dan bensin milik orangtuanya di Jalan DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang, terbakar. Kejadiannya Jumat (6/3) sekitar pukul 17.45 WIB.

Adi, nama balita itu, mengalami luka bakar di bagian tangan, kaki, juga di beberapa bagian tubuh serta muka juga rambut kepala terbakar. Saat kejadian kebakaran ini orang tua Adi, Kiki Mangonsong tengah menjemput anak yang lainnya dari pulang sekolah. Saat kios ini terbakar, tidak ada satu orang pun yang melihatnya.

Orang tua Adi, Kiki Mangonsong yang baru tiba menjemput anaknya di sekolah, langsung histeris melihat kiosnya yang terbakar.

"Anak aku...anak aku dimana!?," teriak Kiki dilansir Batam Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (7/3).

Dia menangis menarik anaknya yang baru dijemput. Setelah diberitahu oleh warga yang ada di lokasi bahwa anaknya selamat. Kiki langsung mengejar lalu memeluk anaknya tersebut yang tengah menangis menahan sakit.

Seorang warga, Simon, yang berada di lokasi kejadian mengatakan, saat kios ini terbakar, sepertinya tidak ada orang yang melihat. Sebab, tidak ada yang menolong anak kecil yang terbakar saat menjaga kios ini.

”Kasihan sekali anak itu, tangan dan kakinya juga badannya terbakar. Bahkan, muka dan rambutnya ikut terbakar. Untungnya dia bisa menyelamatkan diri keluar dari kobaran api,” ujar Simon.(cr10/jpnn)


BATAM - Seorang balita mengalami luka bakar setelah kios rokok dan bensin milik orangtuanya di Jalan DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang, terbakar. Kejadiannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News