Balon Meledak, Isak Tangis Keluarga Tiga Korban Pun Pecah

Balon Meledak, Isak Tangis Keluarga Tiga Korban Pun Pecah
Kehebohan warga di lokasi kejadian. Foto: Pos Metro Medan/JPNN

jpnn.com - SEBUAH balon gas udara milik sentral grosir sekaligus Hotel IBIS di Jalan MT Haryono, Jumat (22/5) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Akibat peristiwa itu, tiga orang mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh. Ketiganya langsung dilarikan ke RSU Deli di Jalan Merbabu, Medan.

Ketiga korban yakni Edward (45) warga Jalan Japaris, Arifin (40), warga Jalan MT Haryono, dan Hendra (21), warga Cemara Hijau, mendapatkan perawat medis di Intensive Care Unit (ICU) di lantai II rumah sakit tersebut.

Dilansir dari Pos Metro Medan (Grup Sumut Pos/JPNN), Jumat (22/5), ketiga korban itu mengalami luka bakar berat di bagian muka, tangan, badan dan kaki. Namun, pihak rumah sakit enggan memberikan keterangan resmi atas kondisi ketiga korban balon gas reklame itu.

“Sedang kami obati para korban, jangan lah saya dimintai keterangan,” ungkap seorang dokter yang keluar dari ruang ICU tersebut.

Di rumah sakit ini, hadir juga Kapolsekta Medan Kota, Kompol Ronald Sipayung. Sementara itu personel Polsekta Medan Kota, mencari keterangan atas kondisi kesehatan dari para korban tersebut. Di lokasi yang sama, isak tangis keluarga dan kerabat korban pecah di depan ruang ICU rumah sakit Deli ini.

Tampak seorang wanita tua keturunan Tianghoa yang mengaku ibu kandung dari korban, Hendra. Dia menuturkan, anaknya itu mengalami luka bakar parah, di bagian badan dan tangannya. “Saya tidak sanggup melihat anak saya ini, badan dan tangan luka beratnya,” ucap ibu tua itu dengan nada sedih.

Dia mendapatkan kabar duka itu, saat dihubungi rekannya. Dengan kabar itu, dia langsung menuju rumah sakit ini untuk melihat kondisi kesehatannya.

“Setelah saya dikabari, saya langsung ke sini. Katanya, luka bakar itu karena mereka sedang mengisi gas balon udara itu. Tapi, saya tidak tahu persis kejadiannya,” jelasnya.

SEBUAH balon gas udara milik sentral grosir sekaligus Hotel IBIS di Jalan MT Haryono, Jumat (22/5) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Akibat peristiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News