Balotelli Diusir setelah 18 Menit

Balotelli Diusir setelah 18 Menit
Balotelli Diusir setelah 18 Menit
MARIO Balotelli tak hanya suka berulah di luar lapangan. Ketika tampil di lapangan dia juga kerap merepotkan timnya.  Termasuk ketika Manchester City menghadapi Liverpool kemarin dini hari WIB. Ya, gara-gara kartu merah yang diterimanya di Anfield kemarin, City nyaris menderita kekalahan pertamanya di liga. Balotelli diusir pada menit ke-83 setelah menyikut defender Liverpool Martin Skrtel sehingga menerima kartu kuning kedua.

Padahal, Balotelli baru 18 menit berada di lapangan atau setelah masuk menggantikan Samir Nasri pada menit ke-65. Di musim lalu, Balotelli pernah dimarahi habis-habisan pelatih City Roberto Mancini.  Itu karena kartu merah yang diterimanya menyebabkan City  tersingkir di ajang Europa League.

Tapi, kali ini Mancini membela striker 21 tahun Italia itu. Mancini menuding pemain Liverpool sengaja memancing Balotelli agar menerima kartu kuning kedua. "Saya pikir wasit tidak akan memberikan free kick kepada kami dan bukannya kartu kuning (kedua). Tiba-tiba situasi berubah setelah semua pemain Liverpool mengerebutinya," kata Mancini sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Saya kecewa dengan dia (Balotelli) karena kartu kuning pertama, tapi dia tidak seharusnya mendapat kartu kuning kedua," imbuhnya.

MARIO Balotelli tak hanya suka berulah di luar lapangan. Ketika tampil di lapangan dia juga kerap merepotkan timnya.  Termasuk ketika Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News