Balotelli Jangan Dipuji Berlebihan

Balotelli Jangan Dipuji Berlebihan
Selebrasi Mario Balotelli. Foto: Getty Images
Pelatih Napoli, Walter Mazzarri melarang untuk memuji striker Italia, Mario Balotelli secara berlebihan. Pasalnya, pemain keturunan Afrika itu masih dalam proses pendewasaan.

"Dia pemain kuat dan telah membuktikan itu, tapi kita harus hati-hati. Balotelli masih dalam proses pendewasaan," ujar Mazzarri kepada Tribalfootball seperti yang dilansir Goal, Minggu (1/7).

Super Mario - julukan Mario Balotelli- banjir pujian setelah Italia menyingkirkan Jerman di laga semi-final Euro 2012 dengan skor 2-1. Ia menjadi pahwalan Gli Azzuri - julukan timnas Italia- setelah mencetak dua gol. Golnya diciptakan melalui tendangan keras dan sundulan yang memaksa Der Panzer memupuskan impiannya melaju ke final.

Dengan torehan tiga gol, mantan pemain Inter Milan ini juga merebut sepatu emas. Ia meramaikan bursa pencetak gol terbanyak bersama dengan Cristiano Ronaldo (Portugal), Mario Gomez (Jerman), Mario Mandzukic (Kroasia) dan Alan Dzagoev (Rusia) yang sama-sama mengoleksi tiga gol.

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri melarang untuk memuji striker Italia, Mario Balotelli secara berlebihan. Pasalnya, pemain keturunan Afrika itu masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News