Balotelli Merasa Diprovokasi Wasit

Balotelli Merasa Diprovokasi Wasit
Balotelli Merasa Diprovokasi Wasit

jpnn.com - MILAN - Mario Balotelli tengah geram terhadap kinerja wasit di Serie A. Bomber AC Milan itu merasa diprovokasi oleh wasit. Balotelli merujuk pada laga AC Milan kontra Fiorentina di Artemio Franchi, Kamis (27/3) dini hari WIB.

Saat itu Balotelli mendapatkan kartu kuning pada menit ke-16. Kartu kuning itulah yang membuat mantan penggawa Inter Milan tersebut geram. Pasalnya, Balotelli merasa tak melakukan apa-apa.

Balotelli mengaku hanya memberi tahu wasit ketika pemain Fiorentina melakukan hand ball. Sayangnya, penjelasan Balotelli malah berujung dikeluarkannya kartu kuning dari wasit Daniele Orsato.

"Orang yang paling memprovokasi saya di dalam lapangan adalah wasit. Saya tak mengerti kenapa beberapa wasit di Italia tak mau berbicara," terang Balotelli pada Football Italia, Kamis (27/3).

Pemain berjuluk Super Mario itu menambahkan, wasit terkesan tak mau mendengar penjelasan yang sesungguhnya. Padahal, menurut Balotelli, wasit mesti menerima keterangan pemain.

"Wasit mengatakan kalau saya banyak omong. Namun seharusnya ada dialog. Ini seperti sebuah situasi bodoh. Provokasi di lapangan? Jika saya tak diprovokasi, saya bukan pemain kuat," tegas Balotelli. (jos/jpnn)


MILAN - Mario Balotelli tengah geram terhadap kinerja wasit di Serie A. Bomber AC Milan itu merasa diprovokasi oleh wasit. Balotelli merujuk pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News